Cara Menggunakan Fitur Baru Instagram NameTag

 

Cara Menggunakan Fitur Baru Instagram NameTag

Instagram baru saja merilis fitur barunya mempunyai nama Nametag. Untuk Anda yang sudah mengerjakan pembaharuan software Instagram pada smartphone/perangkat Anda, kita sudah dapat melihat adanya fitur ini.

Tujuan utama fitur Nametag pada instagram ialah memudahkan kita dalam mengekor (follow) orang-orang atau pemakai Instagram lainnya. Mengapa namanya Nametag? Karena maksudnya memang sama dengan makna dari nama tersebut, yakni untuk mengindikasikan nama pemakai (user account) beda dalam bentuk yang dapat dipindai cepat oleh Anda. Selama ini, Anda barangkali kerap kendala mengetik nama user beda yang baru kita temukan dan hendak segera kita follow. Dengan fitur baru kali ini, Anda dapat langsung pindai (scan) dan follow.

Tag yang terdapat juga dapat Anda atur cocok dengan selera atau kepentingan Anda. Anda dapat mengganti desain tambahannya semacam warna ataupun stiker. Soal fungsi, pada dasarnya sama saja dengan social media lainnya yang telah punya fitur serupa. Beberapa media sosial itu contohnya Twitter, Facebook dan Spotify. Pada Twitter dan Facebook, Anda dapat pindai kode QR yang terdapat untuk mengejar akun beda yang Anda hendak tambahkan. Sementara pada Spotify, Anda dapat mencari trek musik tertentu yang Anda hendak tambahkan juga.

Cara Membuat Nametag Sendiri dan Mengaturnya

Supaya Anda dapat megakses fitur tersebut, Anda butuh buka profil Instagram kita sendiri. Kemudian setelahnya silakan tap simbol ≡ di pojok kanan atas. Selanjutnya silakan tap pilihan “Nametag”. Jika kita baru kesatu kali mengakses fitur satu ini, kita akan ditunjukkan instruksi bersangkutan.

Kemudian Anda dapat melihat bahwa fitur ini melulu terdiri dari tersebut saja yang terdapat di layar Anda, yaitu suatu tag/label dengan nama user kita di dalamnya. Nah selanjutnya, bila Anda ketemu orang beda yang menggunakan Instagram, Anda dapat tunjukkan pada mereka nametag kepunyaan Anda agar mereka kemudian dapat scan dan follow Anda.

Sekarang bermukim bagaimana Anda hendak menyesuaikan nametag kita sendiri. Coba ikuti tahapan yang bakal kami berikan berikut. Pertama jajaki tap label di unsur atas layar perlengkapan Anda. Di situ ada tidak sedikit sekali yang dapat Anda utak-atik guna mengkreasikan nametag Anda. Ada sejumlah elemen kreatif yakni Emoji, Selfie, dan Color.

  • Emoji
Pada unsur ini, Anda dapat pilih emoticon mana saja dan tersebut akan hadir di nametag laksana gambar berulang dan kecil-kecil yang tersebar di background.
  • Selfie
Di unsur Selfie ini Anda dapat ambil potret selfie Anda lantas menambahkan filter-filter imut semacam atribut kumis di wajah atau pun kacamata di unsur mata.
  • Color
Terakhir, di unsur Color Anda dapat memilih warna pada latar belakang Nametag kita dan ini memang pilihannya tidak banyak sekali yaitu melulu 5 tanpa warna monokrom semacam hitam dan putih.

Nametag Instagram Sebagai Peluang Bisnis

Bagi Anda semua pebisnis yang tentunya hendak bertahan di era digital, Anda dapat melihat Instagram Nametag sebagai kesempatan bisnis yang bagus. Mengapa? Karena fitur ini menawarkan suatu teknik baru untuk calon customer atau pasar Anda guna terhubung dengan gampang ke brand Anda.

Anda dapat mengekspor nametag yang telah Anda buat guna dicuplik ke gambar maupun jenis media lainnya guna mempromosikan akun bisnis Anda. Ini urusan baik guna segera kita manfaatkan, lagipula dengan suasana pemakaian fitur yang sedang ramai di kalangan pemakai Instagram baru-baru ini saja. kita punya peluang lebih banyak pastinya guna mendapat ekstra followers.

Orang-orang tidak perlu sulit membuka atau menggali akun Anda. Mereka tidak usah repot-repot ketik nama brand kita yang mungkin pun agak susah diciduk pengejaannya. Mereka bermukim scan dan langsung terhubung. Kalau Anda memasarkan produk yang berbentuk secara fisik, Anda dapat kasih Nametag ini di label harga atau barang dan mereka dapat lihat, tertarik memindai kemudian follow Instagram Anda.
 
  Advertisement  

Baca juga:

 

Posting Komentar

0 Komentar